ABOUT ME


Hai cantik,,,kali ini saya mau memperkenalkan diri saya dulu yah,,karna kalau tak kenal maka tak sayang.
Nama saya adalah Yuliani, saya lahir di Pekalongan, 17 Juli 1988. Jadi ditahun 2017 ini umur saya,,,28 tahun. Banyak yang bilang umur 28th tapi keliatan masih muda sih??alhamdulillah dong ya kalau begitu karna intinya Cuma positive thinking aja sih kalau menurutku.
Aktivitas sehari-hari saya,,saya bekerja dilingkungan pendidikan sejak tahun 2011. Dan saya sudah menikah serta punya anak 1. My baby boy elang Julian. Berawal dari kejenuhan bekerja itulah yang membuat saya memutar otak, harus apa nih saya sekarang? Sejak saat itulah saya mulai mengenal dunia blog. Blog pertama yang saya buat membahas tentang resep kue..haha. masih semangat-semangatnya bikin kue waktu itu. Tapi lama-lama bosan juga. Akhirnya menemukan inspirasi tuk membuat beauty blog aja. Dari situlah saya mulai menulis apa saja produk kecantikan yang saya pakai untuk direview, agar sista-sista cantik sebelum membeli suatu produk, bisa melihat review dari saya terlebih dahulu untuk perbandingan.
Dan Alhamdulillah banyak yang cocok.
Sekian saja cerita dai saya, karena mau ngetik review yang lain :D

Happy ya sista...

Hi gorgeous ,,, this time I want to introduce myself first well ,, because if you do not know it was love.
My name is Yuliani, I was born in Pekalongan, July 17, 1988. So this 2017 year old I ,,, 28 years. Many say the age of the 28th but still young plasticity anyway ?? thank God dong yes then because the point aja Just positive thinking if you ask me.
My daily activities ,, I work education environment since 2011. And I was already married and had children 1. My baby boy Elang Julian. Starting from the saturation of work that made me rack my brain, what ya need me now? Since then I began to know the world of blogs. I created the first blog on recipes kue..haha. still spirited make cakes that time. But with time they get bored, too. Finally found inspiration tuk make a beauty blog wrote. From there I started writing any beauty products that I use to be reviewed, so beautiful sista-sista before purchasing a product, I can see a review of prior to the comparison.
And Alhamdulillah many matches.
That's all i dai story, because they want another review typing: D


Happy ya sist ..


Post a Comment