Hello Sahabat Inspirasiku,,welcome back to my blog again..Pada kesempatan kali ini, aku akan mereview salah satu produk serum yang lagi viral ditahun ini,,,karna kebetulan wajahku lagi jerawatan,,,hiksss..biasanya jerawat ku muncul karna jerawat hormon gaes.. itu pun cuma 1 biji. tapi ini kayak keroyokan....pertama muncul gede banget n sakit kalau dipegang,,,nyari2 serum yang tepat akhirnya aku memilih serum dari Nuface ini. Serum Nuface Acne ini harganya terjangkau banget. aku beli cuma sekitar 26rb an aja di Shopee.

Sebenarnya untuk Nuface serum ini ada dua varian yaitu yang brightening dan yang acne. Namun karena kondisi kulitku cenderum berminyak, berpori besar, dan sedang berjerawat sepertinya varian acne lebih cocok untuk saya. Berikut review nya untuk nuface serum!

Aku tertarik membeli serum Nuface Acne ini karena serumnya harganya murah lah ya,,,terjangkau banget bagi kaum mendang-mending,,,hihihi.. Tapi ternyata ga sengaja jalan-jalan di minimarket di kota ku ternyata ada lho serum ini,,,tentunya harganya berbeda sedikit. 

Dulu nuface cukup terkenal dengan produk sheetmasknya. Serum ini udah BPOM ya.. Ini salah satu kosmetik dengan kemasan yang paling aku suka. Karena dari dus depannya saja sudah jelas terpampang komposisinya yaitu Salicylic Acid, Neem Extract, Centella Extract dan Niacinamide. 

Untuk bagian dalam botol produknya pakai botol kaca, yang mana jauh lebih baik untuk menyimpan skincare dibanding botol plastik. Di botol juga diterangkan kembali kandungan produk dan kegunaannya. Pokoknya ini serum kemasan nya paling the best lah.

Lalu untuk komposisi lengkapnya bisa dilihat sendiri ya, sayangnya masih ada parfum di produk ini.

Review Hasil Pemakaian Serum Nuface Acne

Aku mencoba serum ini udah lumayan lama hampir 2 mungguan.

isinya 20 ml dan cukup kecil

  • Tekstur serumnya encer dibanding serum lain dan wanginya sih ga ganggu ya menurutku. Tapi kalau yang skip parfum, ingat ini masih ada parfumnya.

  • Ini adalah pemakaian serum Nuface Acne hari pertama...Hasil paling nyata yang langsung terlihat 1 hari pemakaian adalah muka saya tidak berminyak lagi. Jerawat masih gede-gede n sakit banget. memerah dan pokoknya sakit.



  • Hari selanjutnya jerawat sudah tidak sesakit yang kemarin,,jerawat masih gede tapi ga semerah waktu belum pakai serum, pori-pori juga nampak mengecil.
  • Serum ini cocok buat kamu yang gak suka wajah oily setelah pakai serum. Biasanya kan setelah pakai serum wajah terasa oily dan susah meresap. 


  • Setelah pemakaian kurang lebih 2 mingguan alias separuh dari botol nuface ku ini abis,,,hasilnya bagus sih,,,tinggal bekas-bekas jerawatnya saja.
  • So far, saya suka banget hasilnya. ini foto aku kasih bedak padat ya... 
  • terimakasih.


Post a Comment