Pertama kali lihat iklan di social media kalau Viva meluncurkan produk baru yaitu Viva White Shooting Aloevera gel, aku antusias benget pengen cobain. karena waktu itu kulit wajahku memerah karena kadang pulang kerja kepanasan (maklum aku pulang pergi naik motor) kemudian juga tangan dan kaki juga kering banget.....ga pikir panjang, akhirnya aku checkout di shopee. 

Saat produk Viva datang dan telah sampai ke tangan aku, aku langsung membuka isi paketnya dan aku langsung suka dengan produk Viva shooting Aloe gel karena kemasannya terlihat bagus yang dilengkapi tutup flip yg mudah dibuka dan ditutup kembali,desain gambar lidah buayanya benar-benar membuat aku pengen cepat-cepat merasakan kesegarannya. 
Akumulai mencoba Aloe gel setelah mandi dan menggunakannya ke seluruh tubuh, sesuai mengikuti petunjuk cara pemakaian yang terdapat dibelakang kemasan.



Pertama kali pakai, aku merasakan gel yang begitu dingin dan menyejukkan, aroma dari Viva shooting Aloe gel benar2 membuat ku menjadi relax, aroma nya lembut dan sejuk.
Aku sangat suka dengan Viva soothing Aloe gel, setelah beberapa hari menggunakan kulit ku menjadi lembab tidak kering dan terasa lembut, Viva soothing Aloe gel benar-benar gel multifungsi yang mengandung pure Aloe Vera juice yang berfungsi melembabkan,menenangkan dan menyejukkan.

Viva White Soothing Aloe Gel benar-benar terbukti manfaatnya, apalagi jika digunakan selepas bepergian, Viva shooting Aloe gel dapat mengembalikan kulit cantikmu dari paparan sinar matahari yang dapat membuat kulit menjadi kering,memerah, dan iritasi. Tapi jangan khawatir karena kini Viva White Soothing Aloe Gel hadir untuk membantu mengembalikan kulit cantikmu.

Kapan lagi bisa memiliki 1 produk yang dapat multifungsi bisa digunakan keseluruh tubuh, dan dapatkan sensasi luar biasa seperti yang saya rasakan, kulit menjadi lembab tidak kering, kulit halus dan lembut.

Terima kasih yuk cobain...

Post a Comment